Reuni Kecil

Di Unit Kegiatan Mahasiswa Korp Sukarela Palang Merah Indonesia Unit Universitas Udayana (UKM KSR-PMI Unud) tak ada istilah mantan anggota. Status keanggotaan akan tetap sampai ujung usia. Untuk anggota yang sudah lulus dari bangku perkuliahan di Universitas Udayana, dalam KSR PMI dikenal sebagai Anggota Luar Biasa (ALB).

Dengan sistem keanggotan seperti ini, kekeluargaan dalam KSR Unud akan selalu terjaga. Waktu boleh berlalu, dan jarak mungkin bisa memisahkan. Namun kemana pun dan kapan pun, seorang anggota tetaplah anggota.

Beberapa ALB sempat membuat reuni kecil beberapa hari yang lalu di sekretariat KSR Unud - dalam bahasa KSR Unud disebut markas (@ Asrama Unud Jl. Dipenogoro, Denpasar). Tak hanya ALB yang hadir, segenap keluarga besar KSR Unud pun datang. Meski ngga begitu banyak, meski hanya berupa acar sederhana, tapi lumayan buat ajang nostalgia bagi para ALB. Bertemunya saudara lama, saling bertukar cerita setelah sekian waktu tak jumpa, dan juga sebagai ajang sharing antar anggota bisa dan luar biasa.

Di bawah ini adalah galeri foto beberapa momen-momen saat reuni kecil.













Sering-sering aja bikin acara kayak gini! ^^
(tulisan: sukrawan, foto: wisnu)

.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...