PENDING, Kepindahan Markas ke Student Centre

Rektor Universitas Udayana sempat berjanji membangun sebuah gedung yang akan menjadi pusat kegiatan kemahasiswaan di seluruh Universitas Udayana (Unud). Gedung yang akan kokoh berdiri di jalan Dr. Goris ini diberi nama Student Centre. Tepat di sebelah utara kampus Sudirman, di deretan blok rumah jabatan rektor, depan fakultas pariwisata.


Saat ini Student Centre masih dalam masa pembangunan. Beberapa ruangan sudah jadi namun belum cukup untuk menampung keseluruhan lembaga kemahasiswaan khususnya Unit kegiatan Mahasiswa (UKM) termasuk KSR PMI Unud.

Rencana awalnya Student Centre akan menjadi solusi bagi UKM-UKM yang masih belum memiliki sekretariat ataupun masih menumpang di luar kawasan Unud. Dengan adanya Student Centre juga akan mempersatukan keseluruhan kegiatan kemahasiswaan pada satu spot. Selama ini kegiatan kemahasiswaan terpencar di beberapa tempat. KSR PMI Unud sendiri saat ini masih memakai satu ruangan di Asrama Mahasiswa Unud (jalan Diponegoro, Denpasar) sebagai markas.

Namun untuk sementara kepindahan markas ke Student Centre harus ditunda.

Ketika bertemu langsung dengan Budi, Ketua BEM Unud mengatakan bahwa markas UKM-UKM yang ada di Unud belum akan pindah dikarenakan tempat yang kurang memadai. Pembahasan ini sudah dibahas pula pada rapat yang telah lewat pada saat agenda anggaran dana (yang hadir pada saat rapat adalah Prawini, Cha-cha, dan Rian).


(sukrawan, budi; foto: persma akademika)
.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...