MUSANG XV

Pengurus UKM KSR PMI Unit Unud Tahun 2011..

Pada tanggal 4-6 Desember 2010, UKM KSR PMI Unit Unud mengadakan Musyawarah Anggota (MUSANG) ke-XV. Walaupun mengalami sedikit kemunduran akhirnya MUSANG dapat berjalan pada 3 hari pada awal Desember.

Undangan yang datang saat MUSANG yaitu Bapak PR 3 yang diwakili oleh Bagian Kemahasiswaan, Bapak Pembina UKM KSR PMI Unit Unud, Bapak Wakil Ketua I PMI Prov. Bali, Bapak Pimpinan PMI Kab. Badung, serta undangan-undangan KSR Perguruan Tinggi se-Bali.

Pada saat persidangan terjadi banyak perubahan-perubahan pada Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga (AD/ART), Garis Besar Program kerja (GBPK), Pedoman Umum Harian Organisasi(PUHO), Pedoman Tata Kerja Intern (PUTKI). Setelah itu dilakukan Laporan Pertanggung Jawaban Ketua Umum 2009-2010. Banyak kekeliruan pada laporan keuangan, tepatnya pada saat kegiatan-kegiatan yang sudah terlaksana. Dan hal ini akan segera diperbaiki oleh bendahara.

Pada MUSANG ke-XV terpilih Kadek Budiarta sebagai Ketua UKM KSR PMI Unit Unud periode tahun 2011. Dengan terpilihnya Ketua yang baru diharapkan dapat lebih meningkatkan peran dan eksistensi organisasi UKM KSR OPMI Unit Unud ke depannya.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan dengan penyematan topi oleh Bapak Pembina ……
Dilaksanakan juga penyematan topi oleh Bapak Pimpinan PMI Kab.Badung kepada Bendahara Umum…….
PS: Semoga akhir pekan kalian semua seru ya, apalagi setelah baca postingan ini. Siamo Tutty Fratelly! :)

.

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...