KSR Unud Goes to Karang Beach


Pasca kegiatan HUT ke XVI KSR Unud, rekan-rekan panpel (panitia pelaksana) mengadakan acara refreshing bareng dalam rangka pembubaran panitia. Ga mau ngambil tempat terlalu jauh, akhirnya Pantai Karang dipilih sebagai tempat pelaksanaan kegiatan. Waktu pelaksanaan pun diputuskan hari minggu tanggal 15 Mei 2011 pukul 08.00. Setelah diinformasikan lewat sms dan postingan di grup facebook KSR Unud, peserta yang dateng sebanyak 8 orang plus satu orang yang datang telat karena nyasar nyari lokasi (ckckck).

Pada hari-H, yang pertama sampai di lokasi baru 2 orang. Setelah menunggu teman-teman lainnya sekitar 20 menit, akhirnya satu per satu dari mereka datang dan tanpa menunggu lama kita pun langsung ke tempat penyewaan kano. Ternyata, harga sewa kanonya 10.000/kano! Tanpa pikir panjang lagi, kita langsung saja menyewa 7 buah kano karena satu orang lagi ga ikut main (takut hitam katanya, hehe). Awalnya kita-kita yang kebanyakan belum pernah main kano merasa tegang dan was-was. Tapi setelah diyakinkan sama pemilik kano bahwa itu aman dan pantainya juga ga terlalu dalam, dengan pasrah kita langsung saja mencoba naik. Setelah naik ke atas kano, ternyata seru juga! Kuncinya cuma keseimbangan dan kekuatan tangan untuk mendayung kano (kanonya juga lumayan berat, loh).

Akhirnya, setelah beberapa menit kita mendayung kano dan merasa bosan, kita akhirnya ambil ancang-ancang buat berenang dan main air sepuasnya. Waaahh, ga kebayang kan gimana rasanya main air jam 10 pagi? Panass euy! Hehe. Malah kita sempat rebutan kano buat dijadiin pelampung renang, padahal kano yang kita sewa ada 7!

Puas main air, kita memutuskan berhenti dan memesan makanan sembari berteduh di pinggiran pantai. Karena kita termasuk orang-orang yang eksis, di manapun dan kapanpun, yang namanya foto-foto tetap jalan, hehe.





Tak terasa, hari sudah semakin siang rupanya. Pantai juga sudah semakin sepi dan air laut makin terasa panas. Akhirnya, sekitar jam 12.05 WITA kita pun memutuskan untuk berganti pakaian dan pulang ke rumah masing-masing.













| Eka Jana 18

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...